Pendukung Layanan

Trucking Transportation and Logistics HTML template

Keselamatan dan Kesehatan Kerj

Manajemen Keselamatan dan Kesehatan Kerja 

Manajemen Keselamatan dan kesehatan kerja merupakan faktor yang sangat penting dalam proses bisnis Perseroan. Adanya Sistem Manajemen Keselamatan dan Kesehatan Kerja (“SMK3”) yang baik menjadi keharusan bagi setiap perusahaan penyedia jasa transportasi agar memiliki keunggulan dalam menghadapi persaingan bisnis.

SMK3 menjadi kualifikasi yang penting bagi pengguna jasa transportasi dalam melakukan seleksi transporter yang akan mengangkut produknya. Menyadari hal tersebut dan mengacu kepada Undang-undang No.1 Tahun 1970 tentang Keselamatan Kerja, maka sejak tanggal 24 April 2013 Perseroan telah mencanangkan komitmen untuk menerapkan dan melaksanakan SMK3 di lingkungan kantor dan lingkungan kerja Perseroan. Untuk mendukung penerapan SMK3, Perseroan telah berbagai kebijakan dan pedoman SMK3 yang meliputi (i) Kebijakan Keselamatan Kerja; (ii) Kebijakan Pemeriksaan Kesehatan; (iii)  Kebijakan Larangan Penggunaan Alkohol/Obat Terlarang; dan (iv) Kebijakan Kerja Berbahaya.

Dalam mengimplementasikan SMK3, Perseroan telah memperoleh pengakuan dari pelanggan, dimana selama dua tahun berturut- turut yaitu 2014 dan 2015, Perseroan memperoleh pengakuan dari Pelanggan utama, yaitu PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk., dalam bentuk penghargaan atas kinerja “Terbaik 1 – Transporter Logistic Division”